Carmilla, Hero Support Baru Mobile Legends!


Moonton kembali memperkenalkan hero baru Mobile Legends melalui advance server-nya. Kali ini, giliran hero support yang akan mendapat kesempatan.

Tapi berbeda dengan biasanya, ‘Carmilla’ sepertinya bakal calon support paling overpower, seperti halnya angela yang sudah dirilis. 

Sekilas, jika kamu melihat skill-skill yang dimiliki hero ini tidaklah berbeda dengan support lainnya. Seperti, memiliki kemampuan untuk mengurangi defense musuh ataupun memberikan efek crowd control.

Tapi, letak dari keunggulan utama ‘Carmilla’ ada pada skill ultimate-nya, penasaran seperti apa yuk kita simak bersama!



Akhir-akhir ini di Advanced Server tengah semangat dalam melakukan update.

Kali ini, mereka kembali mengadakan update lagi, yang menghadirkan hero support baru.

Penasaran dengan kemampuan yang dimiliki oleh support baru Mobile Legends ini?

Nah daripada kalian penasaran, langsung saja simak baik-baik pembahasan Hpku Android kali ini!



Statistik Hero



Jika dilihat dari statistiknya, Carmilla memiliki status yang terbilang cukup rendah. Karena, dia memiliki tingkat offense dan durability yang sangat rendah. Sehingga, kemungkinan besar Carmilla akan mudah terbunuh oleh hero burst damage dengan mudah.

Dia juga memiliki tingkat offense yang lebih rendah dari durability-nya. Hal ini membuat Carmilla tak bisa menghasilkan damage yang besar, menggunakan basic attack-nya.

Meski memiliki offense dan durability yang rendah, Carmilla memiliki kelebihan yang terletak pada efek skill-nya yang sangatlah tinggi. Bahkan hampir mendekati penuh, Sama seperti Aurora dan Eudora.

Artinya, skill yang dimiliki oleh Carmilla memiliki efek yang bagus dan menghasilkan damage yang besar.

Belum lagi Carmilla memiliki tingkat kesulitan rendah. Artinya, hero ini memiliki mekanisme yang mudah untuk dikendalikan.



Skill Hero

Vampire Pact - Pasif:

1. Carmilla mencuri 3-6 poin physical dan magic defense dari lawan. Pada saat bersamaan memberikan damage kepada mereka. Setiap target dapat dicuri physical dan magic defense-nya hanya sekali dalam 5 detik.

2. Physical dan magic defense yang dicuri dapat di-stack hingga 5 kali. Berlangsung selama 3 detik.

Crimson Flower - Skill 1:

Carmilla meningkatkan movement speed-nya sebesar 25% dan memanggil 2 Crimson Flower yang berputar di sekitarnya, selama 5 detik. (Seperti Orb – skill pasif milik ‘Freya’ bedanya, tidak hilang saat terkena musuh).

Lawan yang mengenai Crimson Flower akan menerima 100 magic damage dan slow sebesar 30% selama 0.8 detik. Sementara itu, kecepatan berputar dari Crimson Flower akan meningkat.

Bloodbath - Skill 2:

Carmilla mengumpulkan Bloodbath Energy dan meningkatkan movement speed-nya sebesar 45% selama 3.5 detik.

>>>Use again:

Carmilla menggunakan Bloodbath Energy kepada lawan yang telah ditentukan, memberikan 175 - 300 magic damage dan menyebabkan stun kepada lawan selama 0.9 - 1.5 detik.

Damage dan durasi stun tergantung akumulasi skala Bloodbath Energy.

Curse of Blood - Skill Ultimate:

Carmilla melemparkan Curse of Blood ke arah musuh yang telah ditentukan. Curse of Blood akan menyebar dari lawan yang dikenai, kepada maksimal 3 hero lawan terdekat (total 4 hero terkena Curse of Blood).

Memberikan 300 magic damage dan menyebabkan slow kepada mereka sebesar 35% selama 5 detik. (untuk hero yang ditargetkan).

Sementara itu, hero lawan terdekat yang dicapai oleh Curse of Blood, akan berbagi debuff dari efek damage dan crowd control yang berkurang sebesar 50%.



Meski 50% terdengar tak terlalu besar, jika untuk hero-hero dengan burst damage, seperti skill ultimate Gord, Oddete, dan Bruno. Hingga, kemampuan crowd control megesalkan seperti Nana dan Diggie.

Curse of Blood dari ‘Carmilla’ bisa sangat merubah hasil war/teamfight.

Terlebih lagi, bayangkan apa yang akan terjadi.

Jika kamu bisa mengkombinasikan ultimate Carmilla dengan hero-hero yang sangat kuat di late game seperti Aldous, hingga marksman atau assassin lainnya?

Bagaimana pendapatmu, apakah kamu setuju Carmilla adalah support overpower?



Cek build item-nya di sini guys!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Carmilla, Hero Support Baru Mobile Legends! "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel