Wanwan, Hero Marksman Baru Mobile Legends!


Simak informasi selengkapnya mengenai ‘Wanwan’, hero marksman baru Mobile Legends, yang lincah layaknya seorang harimau.


Kali ini, Mobile Legends akan menghadirkan hero baru di Advanced Server. Jika sebelumnya kita telah kedatangan ‘Ling’, assassin baru dengan kemampuan yang overpower.

Hero baru Mobile Legends kali ini juga sama kuatnya dengan ‘Ling’ yang sukanya manjat-manjat tembok.

Karena, ‘Wanwan’ juga memiliki mobilitas yang tinggi, serta damage yang tak masuk akal.

Pada kesempatan kali ini HPku Android akan membahas tentang hero baru Mobile Legends yang bernama ‘Wanwan’. Marksman dengan kemampuan yang mematikan dan lincah seperti assassin.

Simak baik-baik pembahasannya!


Statistik Hero



Sama seperti hero marksman pada umumnya, ‘Wanwan’memiliki tingkat durability yang rendah. Sehingga, hero yang satu ini memiliki health dan defense yang sangat sedikit. Tentu saja menjadikan ‘Wanwan’ rentan terhadap hero tipe burst damage.

Akan tetapi, kelemahan ‘Wanwan’ berhasil ditutupi oleh mobilitasnya yang tinggi.

“Wanwan’ bisa berpindah-pindah tempat dengan mudah. Memanfaatkan skill pasifnya.”

Tingkat offense dari ‘Wanwan’juga sangat besar, lebih dari marksman pada umumnya. Itu karena, ‘Wanwan’memiliki damage basic attack yang tak masuk akal. Dan dia bisa menghabisi beberapa hero tentu, hanya dengan memanfaatkan skill pasif dan basic attack-nya saja.

Efek ability-nya juga sama besarnya seperti offense miliknya.

Kedua hal tersebut menandakan, jika ‘Wanwan’memiliki damage yang sangat menyakitkan dari basic attack di early game. Apalagi, ditunjang dengan skill kedua-nya, yang memberikan Immune.

Kemungkinan besar, Wanwan akan menjadi hero penghancur tank, setelah ‘Karrie’ dengan True Damage-nya.

Dari banyaknya kelebihan yang sudah disebutkan di atas, tentu saja ‘Wanwan’ juga memiliki kelemahan. Agar hero ini tak terlalu overpower.

Kelemahannya tersebut ada pada tingkat kesulitan-nya yang tinggi. Karena, untuk menggunakan skill ultimate, kamu harus “mengenai” mark target yang ada di musuh.

Sehingga, berlatih dan memahami skill dan pasif ‘Wanwan’ diperlukan. Agar hero ini menjadi mematikan.



Penjelasan Pasif dan Skill

Tiger Pace - Pasif:

1. ‘Wanwan’ mengenai ‘mark target’ lawan yang terkena oleh basic attack dan skill-nya.

Jika ‘Wanwan’ mengenai semua ‘mark target’, dia dapat memberikan 25% extra damage kepada target.

2. ‘Wanwan’ dapat berpindahdalam jarak pendek(blink), ketika dia melemparkan sebuah basic attack-nya. Kecepatan gerakan ini berpengaruh dengan attack speed yang dimiliki ‘Wanwan’.



Swallow's Path - Skill 1:

‘Wanwan’melemparkan Swallow Dart ke arah yang telah ditentukan, memberikan 150 (+60% total physical attack) physical damage kepada lawan yang berada di jalurnya dan memicu Tiger Pace - Pasif.

Swallow Dart akan berubah menjadi Zone of Swallow Daggers di tujuannya. Berlangsung selama 5 detik.

>>>Use Again:

Swallow Dart kembali ke ‘Wanwan’, memberikan 60 (+85% total physical attack) physical damage kepada lawan yang berada di jalurnya, dan mengurangi movement speed mereka sebesar 60% selama 0,5 detik. ‘Wanwan’ dapat memulihkan hingga 3 Swallow Dart dari Zone of Swallow Daggers.<<<

Needles in Flowers - Skill 2:

‘Wanwan’ menghapus seluruh efek crowd control dari dirinya dan melepaskan Deadly Throwing Dart, memberikan 200 (+60% total physical attack) physical damage kepada lawan terdekat, dan mengurangi movement speed mereka sebesar 40% selama 1 detik.

Crossbow of Tang - Skill Ultimate:

‘Wanwan’ mengaktifkan Crossbow-nya dan menembakkan panah kepada lawan yang dikenai ‘mark target’ -nya olehnya sebanyak 10 kali (akan menembak 1 kali lagi untuk setiap 40% attack speed tambahan).

Setiap Dagger memberikan 60 (+50% total physical attack) physical damage, dan panah terakhir akan memberikan critical damage dan menimbulkan Tiger Pace - Pasif.

Crossbow of Tang hanya dapat digunakan kepada lawan yang semua ‘mark target’-nya dikenai.”

Untuk Build item-nya cek di sini guys!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Wanwan, Hero Marksman Baru Mobile Legends!"

  1. Memang wan-wan saat ini, jadi mm paling ngeselin mas, pas ulti gak bisa di apa apain..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel